Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Target Retailku vs Target Oriflameku – by Windri Nurwasilawati

By Windri Nurwasilawati

Akhir-akhir ini aku banyak sekali dapet bbm atau inbox dari temen2 yg menanyakan soal lowongan kerja atau sekedar untuk jadi staff casual di bazar tempatku bekerja. Katanya sih kena PHK karena tutup toko atau habis kontrak.

Iseng2 aku tawarin oriflame.. hampir stiap teman yg mendengarkan aku menawarkan peluang itu mereka tertawa dan pasti pake embel2 gak bisa.. gak pintar dan gak punya modal.

keingetan sama temen yg pernah aku tanya kenapa gak lanjutin oriflamenya jawabanya adalah
“gak bisa ngejar targetnya”
Mungkin dia belom pernah jadi SPG kali ya.. jadi gak tau tuh rasanya kerja dikasih beban target puluhan jeti.. aku sih kenyang banget. Huhuhu…

Ini sih pengalaman aku pribadi dan sama sekali gak melebih2kan.
Aku adalah seorang karyawan tetap di sebuah perusahaan asing salah satu suplier brand2 ternama di bidang retail.
Jabatanku keliatannya keren..hahahah..
Aku seorang PIC/SPV area untuk JAWA BARAT. Gila yah keren beudd.. hahahah kesannya pinter banget gitu ampe smua cabang JAWA BARAT aku pegang.
Padahalmah ini udah bakat.. (bakating ku butuh) kalo gak butuh sih ogah banget mikirin kerjaan yg semena2. Hehehe..

SEMENA-MENA.Iya..Kata2 ini aku temukan dan rasakan setelah aku nyemplung di bisnis keren ORIFLAME. Kenapa? Karena aku bisa membandingkan bebannya..
Di seluruh cabang yg aku pegang itu total Targetnya adalah kurang lebih
Rp. 350.000.000 perbulannya dan itu hitungan Nett sales ya.. jadi kalo gross atau harga jualnya di tambah 1.1% lagi. Jadi sekitar…..?
Ya segitu deh yaa.. lebih banyak deh intinya.
Kalo di ORIFLAME aku punya target segitu udah level berapa ya???
Untuk jadi Senior manager aja itu CUMA butuh 10.000 bp setara dengan 60 juta.
Jadi kalo aku tiap bulan punya target 350 juta.
Di ORIFLAME udah jadi Director donk!!!!!!
Wooooww…..!!@_@

Gak percaya?mari berhitung!
Target Retail windri =350.000.000/bulan
SM di Oriflame = 10.000 bp
100 bp = Rp 600.000
1bp = 6000

10.000√óRp 6000 = Rp 60.000.000
Target retail :SM oriflame
350.000.0000 : 60.000.000 = 5.833
(dibulatkan jadi 6)

Artinya apaa? Target aku di retail itu adalah target 6 kali jadi Senior manager di oriflame dan kualifikasi director! Bonusnya 5 s.d 7 juta dan dapat cash award 7 juta!!! Amazingggggg…..

Oh ya.. bicara soal salary yah.. dengan jabatan aku yg notabene wara wiri kesana kemari dan pegang 10 cabang plus sistem yg berbeda. Karena beda depstore beda sistem plus beda promo juga.
Jadi lumayan bikin sakit kepala ampe vertigo..GAJI aku pun gak nyampe 5 jutaan. SEDIHHHH gakkk???
Hahaha…
Dan insentif ato bonusnya itu imuutt banget..kaga cukup deh buat beli pulsa! 73rebuuu ajaaa cyinnn….
Dan suamipun berkomentar sedikit ngebully
“insentif segitu mah aku juga bisa ngasih gak perlu kerja di aku mah” @_@ :p

Itulah alesannya kenapa aku seringkali aneh sama yg menutup mata dengan bisnis oriflame.
Aku aja malah pengen resign. Karena merasa pekerjaanku gak setara dengan apa yg diberikan perusahaan.
Aku salut sama Oriflame. Perusahaan asing yg berani membayar mahal utk setiap consultannya.
Jadi gak ada alasan deh buat aku mundur dari ORIFLAME.
Gak ada alasan menolak bekerja di perusahaan se Bonafit ORIFLAME.
Dan aku gak akan berhenti sampai smua target hidupku tercapai.. (bukan target perusahaan ^_^)

Semangat Pagi!!!
GO Senior Manager..
GO DIRECTOR!

_Windri Nurwasilawati_

Cara Menghasilkan Uang di Oriflame

PERTAMA, ANDA JOIN DULU JADI MEMBER ORIFLAME.

Gimana tuh caranya? Siapin KTP plus duit 39.900, lalu hubungi salah satu SBN member. Udah gitu doang, gampang kan ya? semua orang pasti bisa.

Trus, langsung sukses? dapet bonus jutaan? Ya gak dong yaw, enak bener kalo gitu, hehe.. Lanjuuuuuuttt..

 

KEDUA, ANDA MEMAKAI DAN ATAU MENJUAL PRODUK ORIFLAME.

Berapa banyak? Cukup 100 poin (atau sekitar 600ribu) per bulan. Kok gitu? ya iya dong.

Tapi tenang aja, untuk langkah ini ada beberapa pilihan lagi..

A – “Mbak, saya gak punya banyak uang buat beli produknya, tapi saya akan coba jualan :)”

Good, kalau gitu harus rajin jualan ya, sebulan minimal 600ribu aja.

B – “Mbak, saya ada uang tiap bulan 300ribu untuk beli produk dipakai sendiri, sisanya saya jualan deh”

Sip, silahkan aja diatur, berapa sanggup beli untuk dipakai sendiri, berapa sanggup jualan.

C – “Mbak, saya gak pinter jualan, saya mau beli untuk pakai sendiri aja semuanya boleh?”

Boleh banget dong, malahan enak tuh. Kalau kita alihkan semua merk sabun, sampo, make up, parfum, yg dipakai se-keluarga ke merk Oriflame, cuma 600ribu sebulan yakin deh ketutup :)

See? gampang kan? langkah kedua ini juga pasti banyak yg bisa.

eh tapi ntr ada aja yg nyeletuk gini..

“mbak, saya gak pinter jualan, tapi juga gak punya duit buat pakai sendiri produknya”

Nah, kalau yg milih opsi ini silahkan langsung mundur saja, karena langkah MEMAKAI DAN ATAU MENJUAL PRODUK adalah langkah pertama yang HARUS dilakukan bila kita ingin sukses di Oriflame.

Trus, apalagi mbak?

 

KETIGA, ANDA MENGAJAK ORANG LAIN UNTUK MEMAKAI DAN ATAU MENJUAL PRODUK.

Wah, apa pula ini, hehe…

Kalau anda hanya berhenti sampai langkah kedua, berarti gak ada bedanya dengan bisnis jualan biasa. Anda jual barang dapet untung lngsung dari selisih harga beli dan harga jual. Mau untung bnyak berarti harus jual bnyak. Sanggup kah? Kalau saya jujur gak sanggup..

Makanya saya pilih melanjutkan langkah ketiga ini…

Dengan mengajak orang lain untuk memakai dan atau menjual produk juga, maka kita sedang membentuk sebuah team atau jaringan penjualan. Ini lah yang dinamakan network marketing atau biasa dikenal MLM. Bedanya apa sih NETWORK MARKETING dengan JUALAN BIASA?

Kalau dalam JUALAN BIASA, untuk mendapatkan keuntungan besar, kita menjual sendiri sebanyak-banyaknya. sedangkan dalam NETWORK MARKETING, untuk mendapat keuntungan besar, kita harus mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bersama-sama menjual, dalam jumlah yang sedikit saja.

Nah, untuk cara bagaimana kita mengajak orang nanti akan diajarkan setelah anda bergabung bersama kami :)

Yang jelas gmpang banget dan bisa dipelajari.

Terus setelah melakukan langkah ketiga apa kita udah sukses? Apa yang bisa kita dapat?

Lihat dibawah ini ya, ini adalah jenjang karir atau sukses plan dasar yg ditawarkan oriflame untuk kita..

 

Level | Nama Jenjang Karir | Poin Grup | Bonus

Level 3% | Consultant | Poin Grup 200 – 599 | Bonus < 100,000

Level 6% | Consultant | Poin Grup 600 – 1199 | Bonus 100-200 ribu

Level 9% | Consultant |Poin Grup 1200 – 2399 | Bonus 300-500 ribu

Level 12% | Manager 12% | Poin Grup 2400 – 3999 | Bonus 650-900 ribu

Level 15% | Manager 15% | Poin Grup 4000 – 6599 | Bonus 1-1,5 Juta

Level 18% | Manager 18% | Poin Grup 6600 – 9999 | Bonus 2-3 Juta

Level 21% | Senior Manager | Poin Grup > 10,000 | Bonus 5-7 Juta

 

Maksudnya apa tuh? nanti akan dijelaskan lebih lanjut setelah anda join :)

Masih mau lagi yg lain? Tenang, masih puanjang sukses plan yg bisa kita raih..

 

 

Wuuuuiiihhh, mupeng gak tuh ada Cash Reward berjuta2, mobil CRV&BMW, jalan2 ke luar negeri…

Berapa lama ya kita bisa mencapai sukses plan itu?

Kalau itu saya gak bisa jawab, anda sendiri lah yg harus menentukan. Mau 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, semunya mungkin asal ACTION anda sesuai. Yang penting sekarang, setelah anda membaca note ini, SEGERA LAKUKAN LANGKAH PERTAMA YAITU JOIN ORIFLAME DENGAN SAYA.

Untuk langkah kedua dan ketiga, jangan kuatir pasti saya bantu. Karena di Oriflame, kita tidak bisa sukses sendirian, SAYA JAMIN. Sistem yang dibuat adalah adil dan trasparan. Kita hanya akan sukses jika kita membantu orang lain sukses juga.

Yuk ah jangan mikir lama2, tinggal siapkan KTP dan biaya pendaftaran 39.900.

(NZ/11/2012)