Warning: session_start() [function.session-start]: Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Warning: session_start() [function.session-start]: Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Apakah Kamu Tidak Mendapatkan Dukungan Suami untuk Berbisnis Oriflame? – by Dewi Kusrini

By Dewi Kusrini

Duluu, saya seorang guru di sebuah sekolah swasta, waktu itu saya browsing di internet tentang peluang usaha dan kerja part time, karena saya pengan mendapatkan penghasilan tanpa meninggalkan pekerjaan saya. (Sekarang lebih enak karena banyak yang menawarkan peluang bisnis Oriflame, hihihi). Bertemulah saya dengan emak upline saya Karina Susilaningsih. Kemudian diajaklah sayau ntuk join bisnis Oriflame, Awalnya saya ragu, dan tidak mau join, tapi setelah diberikan penjelasan, akhirnya saya memutuskan join dengan biaya pendaftaran 39.900. Dalam pikiran saya toh modalnya hanya 39.900, saya tidak perlu mengeluarkan uang hingga beratus-ratus ribu bahkan berjuta-juta.

Awal saya join Oriflame, saya belum tahu bagaimana cara bisnisnya, setahu saya masih seputar jualan kosmetik menggunakan katalog. Dengan bimbingan dari upline dan pastinya saya juga mau aktif belajar dan praktekin ilmunya, maka sedikit demi sedikit saya bisa menjalankan bisnis Oriflame.Menemui penolakan itu pasti, tapi itu adalah bukti bahwa kita kerja, dan itu merupakan salah satu seleksi kepada kita mau menyerah dan gagal atau tetep semangat dan sukses.

Sempat goyah juga, karena saya harus bedrest pada kehamilan kedua (kehamilan pertama keguguran), akhirnya saya resign dari pekerjaan saya dan pindah ke rumah mertua saya yang berada di pedalaman. Apalagi tak ada dukungan dari suami saya, yang mengatakan bahwa BISNIS ORIFLAME ADALAH BISNIS UNTUK ORANG KAYA.
Setelah saya kembali ke rumah orang tua saya, itulah saat saya move on, karena ada hal yang membuat saya yakin untuk terus berbisnis Oriflame, yaitu mimpi saya. Saya sadar, jika mimpi saya harus saya perjuangkan,tidak hanya mengandalkan suami saya. Dan kita juga tidak pernah tahu apa yangakan terjadi dengan kita dan keluarga kita nantinya, jadi ada baiknya kita memulai bisnis selagi kita diberikan kemampuan dan kesehatan untuk masa depan yag lebihbaik.

Walaupun pada awalnya suami saya tak mendukung, tapi setelah saya membuktikan bahwa Oriflame bisa memberikan saya bonus yang besar, dan benar-benar ditransfer ke rekening saya, kini suami saya memberikan dukungan penuh kepada saya untuk berbisnis Oriflame. Terlebih saya bisa menjalankan bisnis di rumah, sehingga saya bisa mengasuh dan menjaga anak saya yang masih kecil.
Penolakan dari suami bukan berarti bisnis Oriflame itu tidak bagus atau merupakan bisnis abal-abal. Tapi lebih kepada beberapa hal berikut ini :
1. Belum adanya pengetahuan suami yang lebih jelas tentangbisnis Oriflame.
2. Kekhawatiran suami akan bisnis online yangbanyak tipuan atau MLM yang merugikan.
3. Kekhawatiran akan waktu dan aktifitas berbisnisOriflame yang akan mengganggu aktifitas istri sebagai ibu rumah tangga ataupunpekerja kantoran.
4. Suami merasa mampu memberikan nafkah lebih sehinggaistri tidak perlu ikut mencari uang.

Maka dari itu, pahami lebih jelas dan benar tentang bisnis Oriflame. Bisnis Oriflame adalah bisnis internasional, ada di 62 negara,merupakan MLM murni dengan sistem direct selling (penjualan langsung), bukan money game yang akan merugikan member yang join belakangan, dan terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).
Pada dasarnya suami itu perlu bukti, bahwa istri menjalankan bisnisnya dengan serius dan bisa menghasilkan uang, bukan hanya sekedar janji saja. Di bisnis Oriflame, kita juga bisa mendapatkan banyak ilmu bisnis,management waktu, dan pengembangan karakter.
Jadi, selagi itu bisa membawa kebaikan, kenapa engga?? ;)

Dewi Kusrini
Director Oriflame
Hp/Whatsapp. 085 743 71 2525

10394653_10203268250540277_2941939223004969328_n