Warning: session_start() [function.session-start]: Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Warning: session_start() [function.session-start]: Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

My First Director Seminar 2015 – by Chriesty Anggraeni

By Chriesty Anggraeni

Awalnya event tahunan yang diselenggarakan oleh Oriflame ini hanya ada dalam bayangan saya saja.
Tidak menyangka akan mendapatkan reward Oriflame secepatini. Padahal sebelumnya saya tidak menyetting akan lolos Senior Manager pada bulan itu.
Keyakinan director saya tak sama sekali tak di hiraukan karena waktu itu kegiatan yang masih disibukkan sebagai tenaga pengajar disalah satu SDIT di daerah Tangerang Selatan cukup menyita waktu saya.

Di minggu ketiga bulan itu ada pembicaraan hati ke hati antara director dan saya yang membuat saya mati-matian mengejar title Senior Manager. Menyisir activity report tiap harinya follow up kepada downline-downline cukup membuat panas dingin. Sementara waktu berjalan tapi PGBP waktu itu semakin melonjak naik. Antara percaya dan tidak di detik-detikV3 di tutup sempet melihat kalau title sudah berubah. Tapi tak sanggup bilang dan berkoar-koar sampai pada esok harinya V3 dibuka kembali.
Melihat status sudah naik level rasanya lemes banget takhenti-hentinya mengucap syukur dan terimakasih kepada upline dan downline atas supportnya sampai saya berada di titik ini.

Menjelang keberangkatan ke Bandung sebagai reward pencapaian title Senior manager, rasanya sudah mulai membayangkan atmosfernya berada disana. Ditambah ledekan pak suami yang bilang “ciee…..ada yang ikut Dirsem nih” ^_^
Selain perasaan haru dan bahagia mengikuti event tahunan ini saya pun tak henti-hentinya berdoa agar tahun depan bisa membawa pasukan untukberangkat Dirsem bersama-sama. Aamiiin..

Walau berasa pulang kampung ke Bandung, tapi manalah saya mau menghabiskan uang untuk menginap di hotel mewah dengan fasilitas oke ala Oriflame kalau bukan karena ikut Dirsem ini. Bertemu dengan teman-teman sisterline. Semakin mempererat hubungan persaudaraan kita.
Salah satu yang membuat saya bangga menjadi konsultan Oriflame, selain mengejar kebebasan financial di Oriflame juga memberikan kesempatan kepada kita untuk mengembangkan diri dan mempererat talisilaturahim. Bagaimana tidak, seluruh konsultan dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia berkumpul dalam satu ruangan. Mendapatkan berbagai ilmu dan informasi, melihat langsung para leader yang di recognisi (someday kudu naik panggung juga ^_^ aamiin) , menularkan aura positif satu sama lain, bergembira tak kenal usia dan menebar rasa “mupeng” buat para konsultan lain yang belum ikut Dirsem tentunya supaya merekapun segera mengejar title Senior Manager dengan kerja yang gak kenal lelah memasang targetnya dan memvisualisasikannya supaya tahu apa yang dikerjakannya semata-mata untuk memenuhi impiannya.
“Ya, kita semua para konsultan Oriflame adalah si “pengejar mimpi” tapi banyak mimpi yang sudah kita beli” kata-kata Mba Nadia Muthia TOP15 leader global terngiang-ngiang selalu :)

Event tahunan Director Seminar kemarin membuktikan pada saya sendiri bahwa reward Oriflame itu benar-benar nyata. Baru dapet 1 tiket Dirsem saja kegembiraan ini sudah luar biasa, apalagi jika sudah meniti tangga selanjutnya di sukses plan Oriflame dan mendapatkan cash award lalu menerima penghargaan di panggung Dirsem dan ucapan selamat dari Pak Amir Mortazavi selaku managing director Oriflame Indonesia. Alhamdulillah…saya pasti bisa!(afirmasi)

Ahhh…membayangkannya saja udah bergetar dan merinding. Yangjelas event tahunan kemarin bikin banjir hadiah dan air mata.
Air mata haru, bahagia dan air mata visualisasi mimpi kitabersama-sama.

Alhamdulillah, sudah berada di jalur yang tepat. MemilihOriflame untuk kendaraan saya menuju apa yang saya impikan. Tak ada usaha yang sia-sia. Percepatan kesuksesan ada di tangan kita, kita yang merencanakan,berikhitar dan berdoa dengan kuat. Agar Allah memeluk mimpi-mimpi saya lalu mewujudkannya, dan melancarkan usaha downline- downline saya untuk merealisasikan mimpinya yang menjadi amanah besar dalam diri saya.
InsyaaAllah saya akan terus berusaha! Keep struggle dan joint Oriflame :)

Salam hangat.
Chriesty Anggraeni.