Warning: session_start() [function.session-start]: Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Warning: session_start() [function.session-start]: Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Rejeki tak Berpintu – by Anita Kusuma Wardhani

By Anita Kusuma Wardhani

Yah, okey penjelasan saya sudah selesai. terimakasih untuk kesempatan yang diberikan kepada saya bercerita tentang peluang besar Oriflame. Semoga bermanfaat.

bagai mana ada pertanyaan?

dari peluang dan sistem bisnis nya, sangat besar dan mudah kan?

x: iya mba, terimakasih atas semua penjelasannya. dari semua yang saya simak mengenai peluang dan sistem bisnis nya memang bagus. tetapi seperti nya saya belum bisa bergabung.
sy: kenapa? padahal kamu bilang sendiri bahwa peluang dan sistem nya bagus.
x: iya mba, masalah nya dilingkungan tempat kerja dan rumah sudah banyak yang ikut oriflame.

sepenggal percakapan..

baik lah.

temen-temen ku semua, sekarang saya ingin sedikit bercerita.

kalo kamu pergi ke tanah abang, apa yang kamu lihat?

kalo kamu menyusuri sepanjang jalan selepas pulang kerja, apa yang kamu lihat?

yah, betul teman. di tanah abang itu berkumpul teman-teman seprofesi. yaitu berjualan. yang hebat nya disitu berjualan barang yang hampir sama semua nya menjual.

nah disepanjang perjalanan, kita pun melihat jejeran kuliner kaki lima. betulkan?

sekarang apa yang terfikir dibenak mu?

apa mereka saling bermusuhan?

apa mereka saling menjelekkan satu sama lain?

enggak kan?

mereka bisa bersaing secara sehat.

karena itulah indikasi bahwa sebuah peluang besar.

mereka berfikir walau sudah banyak orang yang berprofesi sama justru akan semakin berkembang, semakin memunculkan persaingan positive, misal seperti meningkatkan service ke pelanggan dsb..

Allah telah menjamin rezeki setiap makhluk-Nya. Setiap manusia yang terlahir ke dunia sudah dilengkapi dengan rezekinya masing-masing.

Rasul SAW bersabda,
“Allah telah menetapkan takdir semua mahluk sejak 50.000 tahun sebelum Dia menciptakan langit dan bumi“ (HR.Muslim)

Hal penting yang perlu dilakukan adalah sempurnakan ikhtiar, perkuat dengan doa, dan tawakal secara total kepada Allah. Biarlah Allah yang Maha Mengatur. Insya Allah, jika ikhtiar, doa serta tawakal kita total, kita akan diberikan kelapangan rezeki oleh Allah. Allah akan mengaruniakan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Nah profesi yang saat ini saya lakukan adalah sebagai suatu ikhtiar.
Insya Allah ikhtiar saya di Oriflame sudah merupakan pertimbangan matang. karena saya yakin akan peluang besar yang oriflame persembahkan dan telah dibuktikan oleh banyak leader hebat.

#‎Oriflame
#‎Simplebiznet
#‎RejekiTakBerpintu