Warning: session_start() [function.session-start]: Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Warning: session_start() [function.session-start]: Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

There’s Always a First Time for Everything – by Rena Faoziah

by Rena Faoziah

Inget banget waktu pertama kali belajar mobil, cuma 5 x pertemuan les nyetir, dari situ niat banget nambah paket sebulan lagi sama si instrukturnya karena masih belum PD kalau harus memulai pake mobil sendiri, waktu kursus PD banget, karena mobil yang dipake mobil si tempat les nya, tapi dipikir-pikir sayang banget uang hampir sejuta “dibuang” cuman karena takut gak bisa bawa mobil sendiri :D

Oke, selama hampir berapa minggu, mobil nangkring di rumah, karena suami gak pake, dan aku “belum berani” make. Suatu malam inget deh, ini ngapain ya, mobil ada kok aku setiap hari naek angkot, ongkos naik angkot bisa banget dialihin ke bensin mobil, besok harinya minta doa sama mamah, sama suami, mau nyetir mobil sendiri ke kantor, meskipun mereka juga takut, tapiiii denger alesan dari aku daripada itu mobil nangkring, akhirnya direstuin lah.

Awal-awal bawa mobil sendiri, ya begitu lah, tiap nemu “setopan” mulai deg-deg an takut gak bisa maju lagi, tiap nemu keadaan macet, deg-deg an lah karena takut mati tiba-tiba, tiap ketemu tanjakan, deg-deg an lah takut mundur lagi. Tapi ternyata, semua itu gak seseram di bayangan, semua bisa aku lewatin. Sekarang adalah bulan ke -3 aku nyetir mobil sendiri kemana-mana, selama 3 bulan belajar sendiri itu, ngalamin banget pintu mobil kena pintu garasi, nabrak pintu gerbang, ditabrak sama motor karena mundur lagi pas di polisi tidur, nyerempet mobil dan diserepet mobil, dimaki-maki orang :D

Tapi dari pengalaman itu, aku bisa belajar, ternyata jangan begini ternyata jangan begitu, jangan begini kalau gak pengen nabrak, harus begitu kalau pengen jalannya lurus. Pengalaman pertama ngasih pelajaran banget untuk hal-hal yang akan kita lalui selanjutnya. Yaaaaa sama aja dengan bayi, akan ada kata pertama, langkah pertama dan dengan yang pertama itu membuat bayi semakin pintar dalam langkah-langkah selanjutnya.
Di Oriflame juga, akan selalu ada yang pertama, pertama gabung gak bisa jualan, gak bisa rekrut, gak bisa ngomong di depan orang banyak, Alhamdulillah di Oriflame dikasih kesempatan untuk belajar, belajar untuk jualan pertama, rekrut pertama, dan ngomong di depan banyak orang untuk pertama kali setelah lama sekali ngomong di depan orang ketika zaman kuliah dulu. Tapi dengan yang pertama itu, Alhamdulillah sekarang jualan lancar, rekrut lancar, bahkan ngomong di depan orang udah burudul semua kata-kata di mulut, gak canggung lagi :D

Yes, Oriflame not only give me money, but its also give me more experience, more friend.

Thank You Oriflame ;)