Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Tak kan pernah menyerah – by Hariawati Ariey Samoedra

by Hariawati Ariey Samoedra

Bagiku,,hidup adalah perjuangan!!
Dan,,di oriflame,,aku berjuang untuk merubah hidupku.
Sudah lama aku memimpikan hidup yang lebih baik,,dan ingin sekali membahagiakan mamaku yg bisa di bilang “single parent” karena dia berjuang sendirian membesarkan aku dan kakak ku satu2nya,,tanpa pernah ada kata lelah.
Sudah lama aku memimpikan untuk bisa membuatnya tersenyum bangga mempunyai seorang anak yang pernah di kuliahkannya tapi gagal menjadi sarjana. Tapi lewat oriflame,,aku gak mau gagal. Dan gak akan pernah aku keluarkan kata “menyerah” karena oriflame adalah akhir pencarian bagiku.
Di oriflame,,aku sudah menggantungkan impian ku setinggi langit dan gak akan aku kasi kesempatan si pencuri impian untuk mematahkan semangatku lagi,,karena kali ini adalah kali ke dua aku gabung di bisnis ini.
Setelah terjun di bisnis ini,,aku jadi makin banyak teman dan tentunya teman2 yg positif karena yg keluar dr mulut mereka adalah kata2 motivasi dan penyemangat untuk menambah energi positif dalam diri kita.

Sekarang,,saat ini,,aku berada di posisi manager 12 %. Jujur,,aku sampai pada posisi ini memang butuh waktu yang lumayan lama. Tapi aku bangga pada diriku sendiri yang sejak gabung,,aku belajar sendiri dengan di mentori oleh para upline ku di club simplebiznet. Segala sesuatu yang aku belom fahami,,hanya bisa aku komunikasikan lewat jalur sosial media. Tapi walau jarak memisahkan aku dengan semua upline ku,,gak pernah terbesit dalam benakku untuk menyerah dalam menjalani bisnis ini,,karena aku sudah menggantungkan impianku seutuhnya disini.
Yaaahh…walaupun jalan yang aku hadapi kadang terseok,,kadang menanjak dan kadang curam,,tapi aku selalu dapat melewatinya.

“Pasti Ada Pelangi Setelah Badai” satu kalimat yang selalu merontokkan mental block yang ada di kepalaku. Sebesar apapun pengorbanan kita di awal,,pasti akan di bayar mahal oleh Oriflame.
Dengan cara dan jalan apapun yang harus aku tempuh untuk sukses di oriflame,,akan aku tempuhi karena aku yakin suatu saat aku pasti bisa berhasil seperti para upline ku yang tidak pernah menyerah dengan yang namanya penolakan.

Big thank’s buat mba Rosa Puspasari yang sudah dengan sabar membimbing aku dr tidak tau apa2 menjadi tau apa2 di oriflame yang kemudian menyerahkan aku pada Frisky fs Mongkol. Makasi juga say,,yang dengan kesabarannya terus memonitor perkembangan jaringanku. Aku bangga berada di bawah jaringan kalian,,karena kalian adalah para upline yang amanah,,semoga aku bisa duplikasi cara kerja kalian dan duplikasi suksesnya kalian.

#OriflameMyWay
#NeverGiveUp
#Go_SGD