Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

New Achiever Senior Manager Maret (Nunung – Jakarta)

IMG-20130324-00151.jpgAssalamu’alaikum Wr. Wb.

Semangat pagiiii…..

Saya… Ibu Rumah Tangga yang punya 3 anak plus Pegawai Pemerintahan di Jakarta. Saya join dengan Oriflame bulan Agustus 2011, di rekrut langsung oleh Director saya “Suciana Permata” saat beliau mejeng di Booth-nya pada Bazaar yg di adakan di halaman kantor saya.

Saat itu tidak sedikit pun ada rasa ketertarikan saya tehadap bisnis ini, karena saya tidak suka MLM dan paling sebel sama yg namanya “target”.

Saya adalah user produk Oriflame, yg saya atau Oriflame itu produk kosmetik yang bagus dan hampir tidak pernah memiliki keluhan selama menggunakan produknya.

Hari itu…. saat bazaar di kantor ,saya melihat ada boot Oriflame yg posisinya sangat strategis berada di tengah-tengah persimpangan, jadi kalo kita mau ke stand lain di ujung sebelah sana, lalu mau kembali ke stand ujung lainnya pasti melewati booth Oriflame Director saya. Saya melihat ada produk LipSpa sebagai display tester produk, kebetulan sekali memang saya sedang butuh karena stok yang saya miliki sudah hampir habis.

Sambil tanya-tanya produk lain yang di display,diprospeklah saya. JUJUR… saya tolak mentah-mentah. Siapa yang gak kenal dan tahu gaya bicara Director saya??? Yang gaya bicaranya gak pernah ada titik dan koma….hahahaha nyebelin kannn???? (*maaf yak makDir). Antara butuh dan sebel,saya di jelaskan kalo Oriflame itu punya jenjang karir, punya cash award dan bisa dijadikan penghasilan kedua dan dptdiscount setelah kita sebagai member, akhirnya saya menyerahkan diri.

Niat yang setengah-setengah akhirnya saya mati suri hampir setahun, saat di follow up lagi baru melek deh…. Bimbingan sang Director membuat saya naik level terus. Inget kata beliau, “dasar nasib ya punya donlen GAPTEK semua”. Itulah kenapa saya di kenal banget sama director sebagai “leader yg lebih byk Offline”. Berkat fasilitas online yang keren banget dari SBN, alhamdulillah saya dan jaringan sekarang jadi melek internet. Tengkyu SBN udah bikin donlen-donlen saya gak GAPTEK lagi. Hebatnya lagi jurus-jurus yang kita miliki… Jurus Langit, Jurus Petir, Jurus Kepepet plus Jurus Lempeng’nya SBN bisa membawa aku sampai kepada level Senior Manager pada bulan Maret 2013.

Subhanallah….Alhamdulillah, Mpe sujud syukur di detik-detik terakhir saat Neng V3 akan terblokir.  Bukan niat ngeledek Director saya saat  menuju 10.000BP  tuh masih nyangkut ajaaa 9 BP to go. Rupanya memang  ada sedikit masalah tekhnis pada Neng V3. Sampe-sampe doi tulis status istimewa buat saya…tengkyu yaaa Mak Dir.

Ucapanterima kasih yg teramat sangat untuk para uplen dan Director saya  SucianaPermata Prayitno. Terimasih juga buat kerja keras Core Team-ku, yang di C3 ini mereka juga menjadi Manager ( Ayuniengtyas, Prihastuti, Tini, Sri Hartati, Kalafi). Terima kasih pula untuk Pak Director Heru Dianika dan Bu DirectorLieni Octanara yg gak henti-henti support hingga detik-detik akhir TUPONAS, gak ketinggalan terima kasih pula buat sisterline & brotherline yg udah saling support demi kesuksesan kita.

Jauh dari upline, up & down, bongkar pasang core team, ditinggal donlen gak bikin saya nyerah gitu aja karena semua itu bukanlah alasan untuk gak bisa maju dan sukses di bisnis ini. Motivasi bisa didapat darimana saja tapi yang terpenting apakah kita bisa memotivasi diri sendiri? Itu yg sll saya tanam dalam diri saya. Sukses di bisnis ini gampang banget koq, kata Director saya… YAKIN, KONSISTEN & CONTEK. Yakin kalo bisnis ini bisa merubah hidup saya. Konsisten walaupun banyak hal-hal yang bikin kita lemah saat jalan menuju sukses di Bisnis ini. Contek, nah ini yg saya suka… mau pinter, mau sukses udh ada ilmu/cara/jalan-nya tinggal kita contek aja dan jalani bisnis ini dengan baik dan benar…

 

Terima kasih Oriflame, Terima kasih SBN…

GoDirector…!

Nunung Suyatno – JAKARTA