Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Testimoni Nutrishake – Sae Gilmanti

Nutrishake - Sae GilmantiSemangat Pagi..

Nama saya Sae Gilmanti, Director. Setelah melahirkan anak ke 2 berat badan saya naik drastis, pernah jarum timbangan itu mencapai angka 91 kg. Saat itu adalah masa terberat dalam hidup saya, sampai saya tidak berani keluar rumah karena minder dan tidak percaya diri. Mau menggunakan baju – baju lama sudah tidak ada yang muat lagi, jadi terpaksa beli baju dan celana baru lagi. ukuran baju saya saat itu sampai XXL dan ukuran celananya 6L. Teman – teman lama ada beberapa yang tidak mengenali saya, mereka mengenali hanya dari suara saya..”ooo… mba Sae ya ???” waduuuuh rasanya hati itu bercampur menjadi satu, perasaan malu marah gak percaya diri dan semua bercampur.
Ini adalah foto saya bulan Februari 2012 dengan berat badan 82 kg.

Alhamdulillah saya mempunyai suami yang mensupport saya untuk bangkit, ia memberikan saya semangat untuk merubah gaya hidup dan juga pola makan. Bulan Februari Oriflame mengeluarkan produk Nutrishake, dengan penuh semangat saya membeli dan langsung mengkonsumsinya sesuai dengan wellbeing road-map. pada bulan pertama saya konsumsi sempat putus asa karena tidak ada perubahan apapun, timbangan tidak bergeser ke arah kiri. Kemudian saya sharing lagi dengan mba Rara ( ASM Semarang ) apa yang harus saya lakukan mba ? beliau meyarankan saya mengganti nasi putih menjadi nasi merah, itu saya turuti. kemudian mengikuti juga Cek List Harian yg diberikan oleh management Oriflame. Salah satu contohnya, Saya menghindari camilan kue dan gorengan, minum air putih minimum 2 liter satu hari, makan malam sebelum jam 6 sore, Olahraga 3x seminggu dan yg paling saya suka disini adalah kita boleh makan, karena saya saat ini masih memberikan ASI pd anak. Saya konsumsi Nutrishake sehari 3x sehari, 30 menit sebelum makan.

Kurang lebih saya jalankan kira-kira 4 bulan berat badan saya turun 10 kg menjadi 72 kg saat ini. Alhamdulillah saya menjadi lebih sehat, lebih berenergi dan tidak mudah lelah. Dengan aktivitas saya yang padat saya masih tetap semangat bermain bersama anak – anak. Rasa percaya diri itu timbul lagi, sekarang saya berani menggunakan pakaian berwarna terang, berani berfoto dan berani bermimpi. Saya masih ingin menurunkan 25 kg lagi dan saya yakin bisa mewujudkannya. Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, seperti Oriflame sering katakan Imagine It’s Possible.