Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/simple/public_html/simplebiznet.info/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1443) in /home/simple/public_html/include/global.php on line 1357

Kerja Keras Untuk Membahagiakan Orang Lain

ikaSejak dulu, memang gak pernah membayangkan kerja kantoran.

Ada beberapa alasannya, yg ini bersifat pribadi yaaa…
1. Aku tuh bosenan duduk di meja, kerjain kertas2, surat2, dsb dsb gitu tuh.
2. Kalau punya anak, kok rasanya gak tega ya buat ninggalin setiap hari, rutin, 7-5.
3. MALES MIKIR.
4. Maunya enak aja di rumah, ngurusin anak, leha2, biar yg nyari duit ntar suamiku aja. Belum kebayang kan siapa suaminya, ini ngebayangin dari jaman baheula.

Tapi setelah anak lahir, dan diiringi berbagai macam problematika, kewajiban pengasuhan, kewajiban minterin diri sebagai orangtua, kewajiban membayar tagihan bulanan, kewajiban membantu orang-orang sekitar, daaaaan segudang kewajiban lainnya, bikin aku TERPAKSA BERGERAK.
TERPAKSA ANGKAT PANTAT.
TERPAKSA ANGKAT BADAN.

Loh kok terpaksa sih? Jadinya gak ikhlas dong?
Kata salah seorang teman baikku, segala sesuatu hal yg baik itu pasti pada awalnya harus dipaksakan untuk berujung pada sebuah kebiasaan.
contohnya: SEDEKAH dengan TERPAKSA pada awalnya.
Kata mba ILNA: “gak papa sambil cemberut dan sebel, yg penting sedekah.”
Karena ‘penggantinya’ bukan dilihat iklhas/gak ikhlas kok. Ikhlas/gak pasti akan tetap diganti. Toh lama-lama akan jadi kebiasaan juga.

Singkat cerita, sejak pertengahan tahun 2012, aku punya 3 macam bisnis yg berbeda dari segi material/produk, jumlah komisi/bonus, dan cara kerja.
Oriflame = online/offline
Home Education = offline
Travel Haji = online/offline

Gimana rasanya??? WOW SESUATU BANGET!!
Badan rasanya mau rontoooook setiap saat.
Kasur dan bantal selalu jadi yang paling dikangenin, setelah anak & suami
Kebetulan aku tidak merepotkan diri dengan urusan beberes rumah, dan masak ya. Selagi masih bisa didelegasikan, akan aku delegasikan ke asistenku.

Kenapa akhirnya aku milih berbisnis, karena waktunya fleksibel, gak punya boss, komisi/bonus yg dibayarkan juga sesuai dengan kerja kita. Maaf ya, tolong diperhatikan kalimat yg digarisbawahi itu. Dengan tidak bermaksud mengecilkan teman yg kerja kantoran, ya. Alhamdulillah selama ini, banyak teman yg curhat, betapa mereka IRI karena dengan kerja fleksibelku, aku tetep bisa punya penghasilan sendiri yg melebihi penghasilan mereka (ini dari pengakuan mereka ya), anak tetap terpantau, karena bisa kerja selang-seling.
Senin offline, Selasa online, Rabu offline, Kamis online, dst……
Ini sedikit banyak membuktikan, bahwa diluaran sana teman-teman jg merindukan cara bekerja yg fleksibel seperti yg aku jalani.

Aku pribadi punya target yg LUAR BIASA GILA, hehehehe.
Jadi ceritanya, ibu mertuaku satu-satunya yang tersayang, belum pernah beribadah haji. Jadi, suami mendaftarkan dirinya untuk menemani ibu.
Setelah kita tanya sana-sini, yang namanya pergi berhaji, ketika seorang jama’ah sudah usia lanjut (sepuh) harus didampingi dengan yang sejenis.
Nah lhooo, jd kumaha?
Kudu istrinya si suami kan yg mendamping? Asikkk…..

 

*bersambung di Member Area Simplebiznet*

Teman-teman akan menemukan banyak sharing seperti ini di dalam Member Area Simplebiznet
Mulai dari Sharing, liputan dan aneka ilmu dari Leaders Simplebiznet
Dengan bergabung bersama Simplebiznet

*untuk non member Oriflame Only*
Klik Disini untuk mendaftar ya..

 

***********************************